Angry Bird for PC

Halo techno lovers. Pasti udah pada tahu kan game yang satu ini? Yup game besutan Rovio yang satu ini pasti dikenal oleh kebanyakan orang. Game yang sedang naik daun dan digandrungi oleh para pengguna smartphone. Angry Birds adalah game fenomenal yang menjadi game terlaris di iPhone maupun Smartphone lain seperti Symbian dan Android.

Game Angry Birds ini merupakan game puzzle yang dikembangkan oleh Rovio. Di permainan ini kita ditantang untuk 'membunuh' babi hijau yang bersembunyi di dalam bangunan-bangunan dengan menggunakan keluarga burung yang memiliki kemampuan dan spesialisasi yang berbeda-beda. Mungkin bagi yang belum pernah mencoba akan berpikir bahwa permainan ini membosankan, tetapi nyatanya permainan ini tidak akan membuat anda bosan, karena kita ditantang untuk menggunakan berbagai strategi untuk dapat menyelesaikan satu level, dan anda akan dibuat penasaran karena tidak mudah untuk menyelesaikan level-level yang terdapat di game Angry Birds ini.
Bagi para pecinta Angry Birds yang tidak memiliki smartphone jangan khawatir tidak bisa memainkan game ini, karena Rovio sudah mengembangkan game Angry Birds yang dapat dimainkan di PC. Game Angry Birds ini bisa dipakai di Windows Xp dan Windows 7, dan hanya menggunakan 35mb memori harddisk.
Buat yang sudah tidak sabar untuk memainkan game Angry Birds ini bisa download di sini
 
 
 
http://al-techno.blogspot.com/2011/10/angry-birds-game-for-pc-free-download.html

Comments

0 Responses to "Angry Bird for PC"

Posting Komentar