krenyes

cowok : kamu tau nggak?
cewek : apa?
cowok : aku itu nggak sayang ke kamu!
cewek : ihh kok gitu!
cowok : ya iya lah soalnya aku sayang banget ke kamu!

beberapa waktu kemudian

cowok : kamu tau kemaren tanggal berapa?
cewek : 11 november
cowok : angka 11 kan? tanggal itu membuktikan apa coba?
cewek : cintamu padaku?
cowok : bukan!
cewek : lalu apa?
cowok : 11 itu adalah jumlah pacar aku skarang
cewek : *marah


Cowok : eh, bapak kamu arsitek menara eiffel ya?
Cewek : bukan, emangnya kenapa?
Cowok : soalnya cintamu menjulang tinggi di hatiku A: neng abang mau minta sesuatu

B: apa bang?
A: abang cuma gamau cinta kita kayak rel kereta
B: emangnya kenapa bang?
A: soalnya relkereta itu berdampingan tapi mereka gapenah bersatu
B: *nge-fly*

cowok : sayankk .. ♥
Cewek : apa sayank ?
cowok : kamu lagi minum apa sih ?
cewek : ini nihh tuuhh Nama nya Bubble Jus sayank ...
cowok : ohh , yg Sedotanya Gede itu yah ??
cewek : iyahh , tuhh Tauu ... :P
cowok : aku Boleh Pinjem Sedotan nya gak ?
cewek : Buat apa emang ?
cowok : Buat Nyedot Hati kamu nihh .. ♥ ♥


Me : aku boleh minta tanda tangan kamu gak ?
U : Untuk apa ?
Me : Untuk Menandakan Bahwa Kita Resmii Di Buku NIKAH ..

Comments

0 Responses to "krenyes"

Posting Komentar