Suikoden Tierkreis NDS ROM download

http://upload.wikimedia.org/wikipedia/en/a/a2/Suikoden_Tierkreis.jpg
Suikoden Tierkreis English Version - Satu dari banyak judul RPG terbaik yang pernah dikomersilkan mungkin akan muncul SUIKODEN. Terkenal dengan tema perangnya yang kolosal dan juga karakter yang luar biasa banyak (108). Tidak seperti game pendahulunya, Suikoden Tierkreis kehilangan beberapa aspek yang membangun suatu "Suikoden". Tokoh-tokoh dari suikoden tierkreis benar-benar baru. Pada game ini, menganut konsep seperti Tsubasa Reservoir Chronicle kalau player pernah baca atau nonton, konsepnya adalah "Infinity" dimana ada dimensi-dimensi tidak terbatas dan ada kemungkinan ada orang yang sama di beberapa dimensi.

Genre: RPG
Developer: Konami
 


Presiden magedom yang muncul sebagai tim Hero, namun nyatanya bukan Starbearer 

 

Per Point Review

1. Story 9.2+0.3/10

Secara Konsep, game ini mungkin membingungkan beberapa pemain. Konsep Infinity, dimana ada jutaan, milyaran dimensi yang terhubung dengan Gateway melalui Corridor. Gateway adalah pintu masuk Corridor, dimana Corridor adalah penghubung dari milyaran dunia tersebut. Sang tokoh utama, tidak diberi nama sejak awal, sehingga player bisa memberi nama sendiri si HERO ini. (gw sih namain dia "Akira") Dia adalah seorang yang ditemukan penduduk citro village dan diasuh hingga menjadi dewasa. Suatu saat, saat HERO bersama dengan kawan-kawannya berburu Lagart (monster), Hutan tiba-tiba muncul di padang rumput, namun kawan2-nya hero nganggap kalo hutan itu memang sudah ada di situ sejak awal. lalu dengan berbagai keadaan, akhirnya menemukan sebuah buku yang memberi HERO dan kedua kawannya kekuatan Marks of the Stars, dan mereka menjadi Starbearer.

Cerita penuh plot, pengkhianatan, persahabatan, kepatuhan dan berbagai aspek yang membuat game ini penuh warna membuat game ini sangat nikmat bagi pecinta RPG Storyline-based. Cerita dari 108 Starbearer yang beraneka ragam mendapat bonus 0.3 untuk game ini.

2. Animation 9.0-0.3/10

Grafik setiap karakter akan muncul ketika melakukan dialog. hemm. stadard game jepang. lalu background yang mulus dan gambar-gambar yang muncul di layar atas DS yang menunjukkan kota/tempat HERO berada dari sudut pandang burung menambah kenyamanan bermain. hahaha. ok that's 8 point from me. Monster-monster epik raksasa yang terkadang muncul ketika berjalan-jalan sebagai random encounter (monster biasa ga terlalu keliatan detilnya), menjadikan miniboss setiap saat yang gambarnya benar-benar detil menambahkan 0.4 poin pada bagian ini. FMV atau Full Motion Video ketika event-event tertentu yang "Anime Banget" menambahkan bonus lagi 0.6 poin pada game ini.
Name:  
3178b.jpg
Views: 1138
Size:  19.9 KB

Monster Epik yang tiba-tiba muncul sebagai random encounter 
Name:  
suikoden-tierkreis-20081201100216014_640w.jpg
Views: 1136
Size:  30.5 KB 
Kayak anime banget yah..


Character chibi, tidak seperti game Suikoden sebelumnya.  

3. Music and Voice 7.5~8.9/10

OK, kita mulai dari yang tidak berbeda dari kedua versi, USA maupun JPN. Background musiknya membawa kita ke jaman fantasi, dimana pedang, sihir dan ability berkutat. memang lagu yang indah, dan lagi sangat cocok dengan kondisi.

Untuk versi USA, saya beri nilai 7.5. Kenapa? 1. Opening animation hanya lagu instrumental, dan 2. Pengisi suara terkadang cepat, terkadang lambat, entah mengapa lebih baik tidak menggunakan voice actor dalam versi ini.

Untuk Versi JPN, saya beri nilai 8.9. Kenapa kok jauh banget? ok. 1. Opening Anination diiringi lagu Tears in the sky, "ai wo shiru tabi ni kitto hito wa tsuyokunareru kara... " dan lagi lagunya sangat "wow".. menjadikan player bersemangat untuk bertualang ke dunia luas. oh ya... tidak seperti versi USA, voice actornya sangat terarah. Kecepatan bicaranya stabil dan ekspresif.

4. Gameplay 8.4+0.5/10

Membuat pasukan sendiri berisi 108 orang sangat sangat sangat menyenangkan. ada yang membuat ladang, membangun lift untuk kastil yang tinggi (sangat mempermudah ketika kastil menadi tingginya 5 lantai), membuat senjata, aksesoris, dan lain lain.

Bagi pemula Suikoden, hal ini tentu sangat menyenangkan. Tapi bagi penggemar suikoden, Tierkreis sangatlah kurang dalam hal penduduk ini. Beberapa fungsi banyak yang hilang. saya tidak bisa menyebutkannya karena belum pernah menamatkan Suikoden lain dengan karakter penuh 108 orang.

oh ya.. yang sedikit menyebalkan adalah banyaknya Missable character yaitu karakter yang harus direkrut pada waktu tertentu dan jika melewati waktu itu, karakter tidak bisa direkrut sama sekali. mengurangi nilai 0.3

5. Enjoyment
8.5 -0.4/10
Enjoy? Jelas enjoy dong.. walau harus meningkatkan lv 108 karakter (ga wajib sih... gw aja yang usil..) dan nemuin semuanya sambil ngelawan satu konsep One True Way (ga akan diceritain ah.. biar main sendiri) bikin asik banget. battle dengan skill-skill yang beragam dan lain-lain. OK nilai yang pantas bagi enjoyment adalah 8.5.. tapi saat ingat harus mengatur skill tiap karakter membuat saya ingin memberi -0.4 bagi enjoyment.

so overall nilai game ini adalah: 8.5 atau Personal Taste , hanya bagi sebagian kalangan game ini menarik.

so, it's your choice.. anda yang memilih, mau memainkan game ini atau tidak 

 Jika ingin Di mainkan ..
 Langsung saja di download ::

Idws download :: Download Here

Untuk Emulatornya :: Here

Comments

1 Response to "Suikoden Tierkreis NDS ROM download"

Alvin Matias mengatakan... 29 Desember 2011 pukul 04.31

link download romnya rusak om.. -_-

Posting Komentar